Foto & Video Kecelakaan Maut Tugu Tani



Polisi sudah pastikan kalau Apriani terbukti menggunakan sabu dan Pesta Sabu, hasil ini didapat setelah dilakukan tes urine. Di fotoitu, terlihat Apriani duduk pakai baju putih. Baju yang sama waktu dia menabrak belasan pejalan kaki di Tugu Tani. Seorang pria berbaju hitam, berkacamata terlihat senyum menghadap ke kamera.

Di sekitar perempuan bertubuh subur itu, tampak 4-5 orang rekannya. Namun belum diketahui apakah mereka termasuk tiga orang yang berada dalam mobil saat kecelakaan terjadi.
Penegasan penggunaan narkoba jenis sabu ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. Rikwanto mengatakan Apriani Cs sudah positif menggunakan narkoba. Mereka sempat menggelar pesta sabu di acara ulang tahun.

Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam. video kecelakaan tugu tani juga beredar dengan cepat ketika kendaraan itu melaju dan menabrak para korban.


Dan di bawah ini video kecelakaan tugu tani:





Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf