Foto Grace Lee & Presiden Noynoy


Siapa Grace Lee? Baru, Grace Lee menjadi pembicaraan hangat dan mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa.

Grace Lee lahir dari orang tua Korea namun dibesarkan di Filipina. Dia berusia 29 tahun, seorang tokoh TV dan radio serta presenter berita hiburan untuk siaran berita siang "Balitanghali" di GMA Berita TV Channel 11.

Rumor mulai beredar beberapa hari lalu ketika Mo Twister, co-host dari Grace Lee dalam program radio, tweeted pada tanggal 26 Januari: "Kita berbicara tentang Grace Lee semalam dengan Presiden Aquino". Dia menjadi pembicaraan hangat pekan lalu setelah Mo Twister mempelopori rumor.

Lee tidak mengkonfirmasi atau menyangkal rumor itu tetapi mengatakan dia akan menyerahkannya kepada Presiden untuk berbicara tentang masalah tersebut. Tapi 1 Februari lalu, Presiden Noynoy akhirnya mengkonfirmasi rumor itu.

Selama perayaan ulang tahun ke 25 Badan Informasi Filipina di Quezon City, jawabannya singkat P-Noy untuk pertanyaan selama seminggu: "Kami melihat satu sama lain."

Tepat setelah masuk P-Noy itu, Grace Lee diperbantukan pada GMA Berita TV " Balitanghali. "Apa yang presiden katakan adalah benar," katanya. "I don’t think may room for clarification kasi very simple and truthful naman ang sinabi ng presidente," tambahnya.

Berikut adalah foto dari Grace Lee dan Presiden Noynoy beredardi seluruh web. Terserah bagi Anda untuk menilai jika mereka sempurna sesuai.

Grace Lee and President Noy 

Nah, mari kita tunggu update lebih lanjut dan pengembangan kencan ... dan kami juga akan menunggu apa yang akan Kris Aquino katakan pada masalah ini. Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi