Foto-foto Kirana Larasati HOT Topless

Giliran Kirana Larasati, HOT Topless sepertinya gak mau kalah bikin sensasi. Rupanya beberapa tahun mendatang foto-foto semacam ini menjadi bagian dari pil dongkrak popularitas, (red-ngarang hehehe)

Dalam foto di bawah ini, Kirana terlihat hot dengan toples. Kirana mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'.

Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.

Selama ini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu juga jauh dari pemberitaan yang terkait dengan penampilan atau foto-fotonya yang seksi. Sampai saat ini, Kirana Larasati masih belum bisa dikonfirmasi mengenai beredarnya foto-foto tersebut.

Biar dosanya kecil jadi foto saya ganti seperti tampak dibawah ini, sudah jaman kompres jadi dosa bisa aja dikompres biar kecil dan padat kali ya...??


Ini Foto Kirana Larasati

Ini Foto HOT

Ini Foto Toplessnya

hehehe dah lengkap tuh..! dan puaskah anda..?


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi