Foto Polisi Ganteng, Lagi heboh di dunia Maya

Polisi Ganteng, Lagi heboh di dunia Maya. Kicauan warga Twitterland soal Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri makin santer dan nyaring, apalagi sang polisi yang dibicarakan belakangan kerap muncul di acara infotainment televisi.

Kicauan bahwa polisi ganteng itu ternyata lulusan pesantren diungkapkan pengguna twitter dengan akun@Firziebcr: "Polisi ganteng yg lg trending itu ternyata lulusan pesantren dan umurnya sepantaran sama gw..."


Namun, kicauan genit dari kaum hawa masih saja santer, diantaranya lestaFebryZainawie (@Tataismyname) "kepincut polisi ganteng !!! HHHHHHH.... perlu dtilang tiap hari kayaknya ^_^"

Namun tak hanya pujian yang terlontar, ungkapan sinis dan nyinyir juga diungkapkan warga Twitterland, seperti Larasati Nurputri @LarasNP, "Lebay" amat si polisi ganteng lah prasaan biasa" aj dasar Indonesia -__-" atau Lana Sagita @LanaSagita: "Get rid of bad habits! Heboh polisi ganteng!! ini lebay sekali wkwkkwk Sometimes I wish life had a retry button lol"


Heboh polisi ganteng bermula saat Ardy Wu dengan akun @ArdyWu mengunggah foto polisi tersebut pada 16 Februari pukul 14.00. Dalam tweet-nya Ardy menuliskan “siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” yang seketika itu juga langsung disambar oleh berbagai retweet-an, termasuk artis Sherina Munaf yang disertai komentar dari mayoritas cewek.

Dalam foto itu disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'. Artis Sherina Munaf yang memiliki follower lebih dari 3 juta akun ikut memberikan komentarnya 'TILANG SAYA SEKARANG' katanya.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi