Kurt Westergaard Kartunis Denmark Meninggal

Dalam laporan salah satu TV Arab Saudi  yang di terbitkan dari Arab Saudi melaporkan bahwa Kurt Westergaard seorang kartunis Denmark yang melukis gambar Nabi Muhammad tewas dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut, Pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian tersebut yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.

Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser


Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW, yang membuat Umat Islam murka dan turun ke jalan-jalan untuk mengecam tindakan kartunis Denmark tersebut, Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun Nabi Muhammad SAW dengan niat menghina Islam dengan kuasa Allah kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.





Kematian Kurt westergaard adalah pelajaran bagi mereka yang suka menghina nabi Muhammad SAW,  (Sumber:http://zilzaal.blogspot.com/2012/02/dalam-laporan-tv-siasatanakhbar-arab.html)




Sudah ada 11 komentar, tambain donk.!

  1. islam adalah benar

    BalasHapus
  2. kapokk !! hahaha ngina nabi ku sih

    BalasHapus
  3. Kasian ya sama orang2 yg belum mau beriman dalam Islam... Kenapa hati kalian lebih keras dari batu karang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah... Iblis berkata "aku akan sesatkan seluruh anak cucu Adam"
      Allah berfirman "tidak untuk hamba-hambaku yang mukhlisin"

      Mukhlisin bisa berarti orang2 mengerti dengan hak arti kehidupan sehingga dia pasrah dengan kerelaan hati tanpa pamrih kepada keputusan sang Pencipta.

      Islam menuntun caranya berserah diri kepada Tuhan menjalani hidup didunia agar kelak selamat di akhirat kehidupan sesungguhnya.

      Islam menjadi sangat di musuhi oleh orang yang lobak dunia dan orang yg menjalankan segala sesuatu penuh pamrih terhadap Dunia, bahkan sebagian menilai sebagai ancaman serius.

      Hapus
  4. inna adzabi la syadid

    kenapa harus ditu2p i
    takut kLu islam itu benar2 sempurna ya?

    Sukurin loe
    peringatan bg orang2 yg beriman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa ya yang perlu ditutupi? Yang perlu ditutupi itu adalah rasa malunya blogger dan orang seperti anda yang percaya kalau berita palsu ini benar. Islam itu benar-benar sempurna bohongnya.

      Hapus
    2. Ini Bukti tonton videonya di CNN

      http://edition.cnn.com/2010/WORLD/europe/01/02/denmark.cartoonist/index.html

      Hapus
    3. Kalo masih ada ga perlu disembunyiin deh..... hidup dan mati ditangan tuhan kenapa takut mati, contoh Tuhannya aja ga takut mati.

      Hapus
  5. siapa yang sanggup menentang azab allah

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?