Christina Hadiwijaya Bintang Utama Married People

Christina Hadiwijaya, Wanita 28 tahun alumnus SMA Don Bosco II, Pulo Mas, Jakarta, itu menyatakan bahwa mama, papa, adik, dan teman-temannya menyebut film tersebut "hanya" rated R. Christina adalah anak sulung di antara dua bersaudara dari mamanya yang asal Bandung dan papanya dari Probolinggo. Kedua orang tua Christina berdomisili di Jakarta.

Christina Hadiwijaya; Kisah Aktris Indonesia Menapaki Hollywood. Hadirnya aktris asal Indonesia terkenal sebagai bintang panas bukan semata disebabkan Christina mendapatkan peran utama (lead), tapi juga kenekatannya tampil telanjang bulat. Bagi negeri bebas seperti Amerika, hal itu tak masalah dilakukan sepanjang semua tetek bengek aturan hukum film tersebut dipatuhi.

Bintang utama Married People produksi Mike Sedan Productions tersebut adalah Christina Hadiwijaya. Nama dan wajahnya memang khas berbau Indonesia. Saya pun segera mengumpulkan informasi, mencari tahu segala hal tentang dia.



Di internet, film panas itu juga di-review analis, yakni bagus buruknya film tersebut dinilai secara keseluruhan berikut kepiawaian para bintangnya. Saya melihat Christina cukup beruntung dan lumayan karena diberi bintang empat, satu level di bawah kesempurnaan bintang lima. Teman-teman main Christina malah ada yang sekadar dikasih satu bintang.

Yang lebih menarik, berkat Married People itu, Christina masuk dalam jajaran aktris panas Hollywood. Saya menemukan data bahwa Christina menjadi maskotnya film tersebut. Di beberapa situs bayar internet, netter atau pelanggan diharuskan merogoh dolar untuk melihat kemolekan para aktris panas, termasuk Christina.

Jade Marcella   -----  Nyomi_Marcella   -----  Christina_Hadiwijaya

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi