Pertama Kali Membuat Entri Blogger

Memulai Blogger, di 1 Mei 2006 jam 11:19 WIB tepat saya mengetik ini. Masih terasa membingungkan karena sebelumnya saya belum pernah menggunakan layanan gratis dari Blogger ini. Dengan mengunakan alamat fishbone123.blogspot.com saya mulai.

Sejauh ini saya masih berusaha belajar untuk mengunakan layanan ini dan berkecimpung terus di bantuan serta FAQ. Ini adalah tulisn pertama mungkin suatu hari akan saya hapus dan saya ganti atau pun update dengan tulisan lain setelah saya memahami tentang semua layanan ini.

Atau saya memindahkan ke tampat lain sementara ini saya tulis di Blog Home, dan pada saatnya nanti saya akam memindah ke tempat yang lebih tepat. Tentunya saya akan meng-update tulisan ini dengan menambahkan beberapa pengalaman saya tentang blog dari Blogger ini.

Ini adalah foto yang pertama kali saya unggah :










Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf