Download Linux Indah Good OS (gOS)

Didirikan pada awal tahun 2007, Good OS adalah sebuah sistem operasi perangkat lunak perusahaan yang berbasis di Silicon Valley, California, Amerika Serikat dan Taipei, Taiwan. Misi kami adalah untuk memungkinkan komputasi awan melalui perangkat lunak.

Produk

Good OS saat ini memiliki dua produk:
Awan - Sebuah sistem operasi browser untuk web, email, dan chatting, dan berpindah ke sistem operasi yang berbeda seperti Windows atau Android.
gOS - Saat ini di rilis ketiga terbesar, gOS 3 Gadgets adalah sistem operasi lengkap desktop yang sempurna untuk desktop dan notebook.

Sejarah

Pada tanggal 1 November 2007, Good OS debut produk pertama, gOS, sebuah sistem operasi Linux untuk konsumen, di toko-toko Wal-Mart pada gPC Everex banyak dipublikasikan $ 199.

Sejak debut pertamanya di toko-toko Wal-Mart, gOS telah dikembangkan ke dalam rilis ketiga terbesar-gOS 3.0 Gadgets menampilkan widget yang didukung oleh Google Gadgets-dan telah pra-instal dengan tambahan PC OEM di desktop, notebook, netbook, dan dikirim di lebih saluran distribusi utama seperti Circuit City, CompUSA, Newegg, TigerDirect, dan banyak lagi.

Pada bulan Desember 2008, Good OS mengumumkan produk kedua, Cloud, sebuah sistem operasi browser kecil, untuk dikirim pada layar Touch Netbook GIGABYTE yang akan menjalankan Cloud dan Windows XP bersama-sama.

Pada bulan Januari 2009, Good OS dirilis gOS 3.1 Gadgets, versi terbaru dari sistem operasi Linux dengan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

Filsafat

Mantra Good OS adalah "Jadilah baik" karena tujuan kami untuk menjadi mitra yang baik untuk perusahaan-perusahaan PC, dan untuk membuat perangkat lunak yang baik bagi pengguna PC.






Sejak debut kami di tahun 2007, gOS telah dipuji sebagai yang paling indah dan termudah untuk menggunakan sistem operasi Linux di pasar. Sekarang dengan versi kami ketiga dan terbaik dari gOS, kami telah membawa pada upaya kami untuk menciptakan sebuah Linux untuk sisa kami.

gOS DOWNLOAD

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf