Pesta Kelulusan Cewek SMU Mantap-mantap

Banyak hal yang tidak pantut dicontoh dan sedikit sekali siswa-siswi yang dapat ditauladani, berikut kabar, berita dan koleksi foto pesta kelulusan pelajar tahun 2011.

Sedetik setelah pengumuman dibacakan, sekolah secara formil telah menyelesaikan tugas dan fungsinya. Sekolah hanya menyisakan kepingan-kepingan kenangan semasa SMA – sambil pelan-pelan ikut merestui perjalanan siswa yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. Selebihnya, sekolah telah melepaskan siswa-siswinya.






Ini Parah Coy :
Dan bukan lagi salah sekolah, ketika Jumat (19/6) sore, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Balikpapan menangkap basah empat pasang siswa-siswi salah satu SMA di tiga hotel kelas melati.

Padahal baru saja pagi harinya mereka dinyatakan lulus. ”Sedang apa?” Petugas menengarai mereka melakukan hubungan seksual. Pesta bujang? Spontan 4 pasang siswa-siswi itu langsung diamankan.

Waduh gan… pesta tahun 2012 pasti lebih seru… dan lebih miris lagi tapi kalo nyapai sih. Itulah Kenyataan masyarakat, generasi penerus de Negeri ini.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf