Aldi Miliki Foto Persenggamaan Zumi Zola dan Istrinya

Bernaldi Kadir Djemat mengaku memiliki bukti kuat perselingkuhan Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Zumi Zola dan istrinya, Peni Fernita. Melalui pengacaranya, Humprey Djemat, foto itu menunjukkan bahwa keduanya melalukan perzinahan.

Hal itu dikatakan oleh Humhprey Djemat Sabtu, (11/2/2012), saat ditemui di Polres Jakarta Selatan. Pernyataannya itu disampaikan karena sebelumnya bukti yang telah dibeberkan beberapa hari lalu, dinilai tidak menunjukan perzinahan antara Zumi dan Peni.

"Kan selalu disanggah, katanya tidak punya hubungan sama sekali. Tidak ada, itu hanya sekali saja. Kemudian kita bilang, gimana nggak ada hubungan, komunikasinya jalan terus kok. Foto-fotonya segala macam ada kok. Akhirnya bilang lagi, mana foto berduanya gitu. Nah sekarang kita mau bilang, buktinya bukan foto berdua lagi, tapi lagi bersenggama," ungkapnya.

Atas dasar itu, keluarga Aldi dan pengacaranya tidak mengindahkan saran Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung Rajab, yang dinilai ngotot untuk menyelesaikan kasus itu dengan damai.

Tak pelak, keluarga dan pengacara bertanya-tanya terkait sikap kapolda tersebut. Ada semacam keberpihakan yang dilakukan oleh kapolda sehingga dinilai tidak obyektif dan profesional dalam melihat kasus ini.

Menurut Humhprey, dengan bukti yang dimiliki itu, tidak perlu penyidik yang pandai. Sebab, bukti-bukti tersebut sudah bisa menunjukkan adanya perzinahan antara Zumi dan Peni.

"Nggak perlu penyidik yang pintar-pintar amat juga, sudah bisa kok membuktikan semuanya. Nanti bisa dikembangkan ini kok semuanya. Tinggal menjadi gambarannya lebih terang lagi. Jadi, dalam hal ini penekananya adalah kita tidak percaya (kepada kapolda)," ucapnya.



Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf