Download 3D Game Studio Aplikasi Pembuat Games

3D Game Studio, Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat baik untuk edukasi, simulasi dan juga tentunya untuk pembuatan game. Aplikasi ini menyediakan kemudahan dalam membangun game baik 2D maupun 3D, khususnya RPG (Role Playing Game). Bahkan dengan aplikasi ini, pengguna dapat membangun game berbasis format multiplayer, meskipun belum mendukung tampilan tiga dimensi.

Arena permainan ini dapat dibuat dengan menggunakan komponen yang tersedia, seperti background air, tanah, atau udara. Penggunaannya pun sangat fleksibel, dan Anda dapat menerapkannya dalam tiga lapisan obyek.

Begitupun untuk pengelolaan karakter Anda boleh membuat sebanyak-banyaknya karakter. Setiap aspek untuk karakter tersebut bisa diset, seperti status, visual, behavoiur, dan perlengkapan karakter saat dimainkan. Karakter di dalam aplikasi ini dibagi dua: karakter yang dapat dimainkan dan yang tidak.

Kalo boleh dibilang 3D Game Studio adalah aplikasi yang terbaik untuk belajar membuat game 2D atau 3D, karena tutorial-nya lengkap, contohnya juga banyak, plugin yang disediakan pun banyak, bagi yang bisa programming lebih bagus lagi karena ada API buat bahasa pemrograman seperti Delphi, .NET C#.
Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di halaman ini :

http://www.conitec.net/english/gstudio/download.php



Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

6 comments

  1. terima kasih ya..... :)
    1. Sama2 terimakasih juga atas kunjungannya
  2. mas dimana downloadnya??
    1. 1. Copy link ini: http://www.conitec.net/english/gstudio/download.php
      2. Paste-kan di Address bar Browser anda
  3. Apakah aplikasi Ini Free
    1. dulu saya download sih Free.....
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf