Kisah Lucu Sekaligus Tragis Jendhul



Suatu hari sepulang dari kursus bahasa inggris. saat di jalan, Jendhul tak sengaja tubrukan dengan seorang bule.

Jendhul: I’m sorry.
Bule: I’m sorry, too.

Jendhul bingung. Dia ngerasa harus ngejawab tuh bule.

Jendhul: I’m sorry, three.
Bule: What are you sorry for?
Jendhul: I’m sorry, five.

Bule : “Are you sick?”
Jendhul: I’m sorry, seven.

Bule : “???!!!!…



Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”

 

Seorang pemuda duduk berhadapan dengan seorang nyonya di sebuah kereta api. Pemuda itu sedang asyik mengunyah permen karet sambil melamun menatap langit-langit.
“Percuma kau berbicara padaku, Nak!” kata nyonya itu, “Aku tuli.”

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf