Gambar Kocak Kreatif Lucu Extrime

Cowok : hey boleh kenalan gak?
Cewek : hey juga, boleh aja,
Cowok: anak mana?
Cewek : suami aja belum punya apa lagi anak,
Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?
Cewek : ya di rumah lach masa di supermarket,
Cowok : iya rumahnya di mana neenngg?
Cewek : rumahnya gak dibawaaa lach, emang keong bawa2 rumah,
Cowok : huahahahaseem,,­­­­nomor HPnya ajadech, aku minta nomor HP kamu!
Cewek : jangan dech bang, aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk!
Cowok : nomor HP loe berapa? *bkin emosi aja ni cewek,
Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih,amat aja sekarang gak pernah maksa lagi,
Cowok : ??@%&¿&# (ngunyah sendal terus gantung diri di bwah poh0n toge)

Berikut ini 7 gambar kocak, kreatif, lucu, dan sedikit extime :




  

 

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf