Sering Internetan Ko Gak Tau 7 Situs Aneh Ini Pernah Ada

Jangan Ngaku Sering Internetan Kalo Gak Tau 7 Situs Ini Pernah Ada

Zaman sekarang, pengguna internet udah makin banyak. Bukan sekedar pengguna, tapi banyak juga orang-orang yang udah addict sama internet sampe bisa mantengin konten di internet lebih dari 10 jam sehari. Padahal gak selamanya konten dalem internet itu bagus, beberapa situs di internet malahan banyak yang nge-share hal-hal yang ngeri dan gak ‘biasa’.

Emang sih, perkembangan internet juga punya sisi kelam. Apalagi blokir memblokir juga bisa dibilang sesuatu yang ‘baru’ di era digital ini. Sebelom blokir memblokir digalakkin. Banyak bertebaran situs-situs yang ngeri dan gak pantes buat diakses. Contoh aja 7 situs yang udah Mamang kumpulin ini. Apa aja? Kuy lah disimak:

1. Cannibal Cafe

Dulu situs Cannibal Cafe ini pernah ada dan diramein sama komunitas orang-orang yang suka makan daging manusia. Di forum ini juga sering banget ada transaksi jual beli online daging manusia, tips ngolah daging manusia jadi masakan, atau juga cara dapetin daging manusia yang masih seger. Bisa dibilang, ini situs tuh surganya Sumanto banget.

2. Suicide Guide

Yang pasti situs ini bukan tentang penjahat yang berkumpul buat ngalahin alien dari luar bumi. Situs ini isinya cara-cara bunuh diri yang efektif lengkap sama tutorial lengkapnya. Disini bisa didapetin gimana cara biar bisa meminimalisir rasa sakit waktu bunuh diri. Bunuh diri manfaatin barang sekitar, dan banyak lagi. Hmm.. berani coba?

3. Human Leather

Kalo diparis banyak banget dijual tas dari kulit buaya, uler, atau angsa. Di situs human Leather ini kamu bakal nemuin produk-produk olahan kayak gesper, tas, jam tangan, atau sepatu dari kulit manusia. Yaa bayangin aja sendiri kalo kamu beli tas disana. Serasa tiap hari nenteng mayat kali ya?

4. Rent-A-Hitman

Walau situsnya terkesan kayak game action dengan DLC yang muahaal. Sebenernya situs ini beneran praktes sewa pembunuh bayaran. Dan disini kamu bisa request mau seberapa dicacatin orangnya, atau dibunuh sekalian juga bisa. Ngerii.

5. Opentopia

Opentopia ini kayak tempat impian buat orang-orang yang suka ngintip atau kepo sama aktivitas orang-orang. Lewat Opentopia, kamu bisa akses CCTV manapun. Gak peduli punya perusahaan, atau punya pribadi.

6. ProAna

Situs ini tuh sejenis forum yang ngedukung kurus secara instan. Bisa dibilang situs ini ngedukung anoreksia. Padahal praktisi kesehatan juga udah sepakat. Kalo kurus karena anoreksia itu bahaya banget buat badan.

7.Hurtcore

Ya udah keliatan lah dari namanya. Konten-konten ini tuh yang paling ‘sakit’ dan sadis. Banyak banget tuh gambar-gambar penyiksaan di-upload di situs ini.
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf