Mengembalikan data terhapus dengan PhotoRec

PhotoRec merupakan aplikasi gratis yang dapat digunakan pada sistem operasi DOS, Windows 8 ke atas, Mac OS X, dan juga Linux. Karena dukungannya yang lengkap tersebut, maka program ini dapat mengembalikan data dari berbagai macam perangkat yang berbeda.

Program ini tidak hanya dapat mengembalikan file media saja, namun juga berbagai macam jenis file. Sang pembuatnya mengklaim jika program ini mampu mendeteksi dan mengembalikan hingga lebih dari 400 jenis format file secara sekaligus. Salah satu fitur menarik yang disuguhkan oleh program ini adalah fitur “unformat”. Dengan Fitur tersebut Anda tidak hanya dapat mengembalikan file, namun juga semua direktori yang yang ada di dalamnya sehingga flashdisk atau harddisk kembali menjadi seperti sebelum diformat.

Aplikasi PhotoRec juga dapat mengembalikan file perangkat yang direktorinya sudah rusak. Sayangnya, aplikasi ini hadir dengan tampilan ala Command Promt yang pastinya akan membuat bingung kebanyakan pengguna komputer. Download filenya di sini.






Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf