Cara termudah membuang iklan di Rom MIUI tanpa UBL/ROOT 100% legal


Xiaomi Redmi pakai Rom MIUI kadang bikin kesel setiap aplikasi system penuh dengan iklan. So buat kalian yang merasa terganggu dengan iklan tersebut bisa dihilangkan dengan mudah tanpa merubah system dll,  cukup mencabut otorisasi aplikasi pengundang atau penampil iklan.

Saya praktek di MIUI 10 perangkat Redmi Note 7, namun bisa di praktekin di MIUI 9 insya Allah yang penting intinya mencabut otorisasi apk MSA.

Langsung berikut caranya: pertama masuk setelan, sekrol cari dan ketuk setelan tambahan, ketuk lagi otorisasi dan pencabutan,  matikan tombol otorisasi aplikasi msa, ketuk cabut... Kembali ke menu home.

PENTING..!!! Dari menu home ketuk navbar kotak/muncul aplikasi yang baru dibuka disitu hapus semua biar fresh lagi, terakhir restart/reboot smartphone.

Setelah hidup lagi smartphone anda dah bebas dari iklan.  Dan tentunya secara teknik maupun teori smartphone lebih enak, karena iklan dimana-mana dan banyak setelah hilang kerjaan nampilin iklan berhenti yah... Otomatis smartphone kerjaanya jadi enteng. Thanks dah baca semoga membantu dan bermanfaat.







Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf