Cara Membuat Stiker WA Paling Mudah Hasil Keren


Cara membuat stiker WA ini kamu hanya perlu aplikasi tambahan untuk membuat stiker sesuai keinginan kamu, bahkan ekspresi kamu dan teman-teman kamu lho. Tak cuma itu, nanti stiker buatanmu sendiri ini bisa kamu bagi ke teman-teman kamu lho. Selain lebih bervariasi, stiker juga membuat obrolan kamu lebih seru dengan teman-teman kamu di WhatsApp.

Yuk simak cara membuat stiker WA anti ribet dari HiTekno.com ini.

Pertama-tama kamu harus mengunduh aplikasi ''Personal Sticker for WhatsApp'' dan ''Backgound Sticker'' atau pun "iSticker" banyak aplikasinya di play store di perangkat HP kamu, lalu pilih foto dan gambar yang akan kamu gunakan untuk stiker nantinya.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, kamu bisa memasukkan foto atau gambar kamu di aplikasi tersebut. Sebelumnya, cara membuat stiker di WA adalah edit dulu foto-foto kamu yang akan dijadikan stiker. Edit foto tersebut meliputi menghapus background dengan aplikasi bernama ''backgorund Eraser''.

Langkah ini kamu harus berhati-hati agar stiker WhatsApp kamu nantinya akan terlihat rapi. Simpan format PNG. Cara membuat stiker WA selanjutnya adalah setelah kamu edit semua foto tersebut, jangan lupa untuk menyimpan foto dalam format PNG. Format ini akan memudahkan kamu nantinya.

Menambahkan stiker di WA

Setelah kamu simpan semua gambar dan foto yang sudah diedit, sekarang waktunya untuk memasukkan hasil editan kamu di aplikasi ''Personal Sticker for WhatsApp''. Yang perlu kamu lakukan adalah ''Add'' untuk di WhatsApp. Setelah langkah itu berhasil kini kamu bisa membuka WhatsApp kamu dan masuk pada fitur stiker dan pilih stiker buatan kamu tadi dan download.

Setelah langkah itu, pilih tanda favorit atau bintang agar stiker kamu bisa tersimpan di WhatsApp. Mudah bukan cara membuat stiker WA? Kini giliran kamu membuat stiker kamu sendiri dan bagikan di grup WhatsApp teman-teman kamu, selamat mencoba.
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

1 comment

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf