Dibalik Tragedi 911 USA & USD $

Keanehan 9/11 TRAGEDI WTC USA baca baik-baik!


  1. New York City punya 11 huruf
  2. Afghanistan punya 11 huruf
  3. Ramsin Yuseb (Terrorist yang menyerang Twin Towers di tahun 1993) Punya 11 Huruf.
  4. George W Bush punya 11 Huruf.
  5. Twin Tower bentuknya menyerupai angka “11″
Itu bisa dibilang kebetulan, tapi yang berikut ini bakal jauh lebih menarik:
  1. New York tu state ke 11 di US.
  2. Pesawat yang nabrak ke Twin Tower tu penerbangan nomor “11″
  3. Penerbangan nomor 11 membawa 92 penumpang. 9 + 2 =11
  4. Penerbangan nomor 77 yang juga menabrak Twin Tower, Membawa 65 penumpang. 6+5 = 11
  5. Tragedi ini terjadi di September 11, or 9/11, 9 + 1+ 1 = 11
  6. Tanggal tersebut sama dengan nomor telp emergency di US yaitu 911 > 9 + 1 + 1 = 11.
Masih kebetulan?
  1. Total korban yang meninggal karena tragedi twin towers 254 jiwa > 2 + 5 + 4 = 11.
  2. September 11 tu hari ke 254 dalam kalender tahunan > 2 + 5 + 4 = 11.
  3. Lalu Bomb di Madrid terjadi pada: 3/11/2004 > 3 + 1 + 1 + 2 + 4 = 11.
  4. Tragedi Bomb madrid terjadi 911 hari setelah tragedi Twin tower.

Masih bilang kebetulan? MASIH ADA LAGI disini saya akan sedikit menjelaskan tentang misteri yang terdapat pada mata uang Amerika Serikat. Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini. Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang?


Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu. Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya. Dimulai dari uang 20 Dolar.



Ini uang 20 Dolar Amerika. Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)


(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.) Sekarang kita coba lipat lagi. Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Kita bukan sedang belajar membuat origami ya!)



Kalau sudah…sekarang lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini. Nah loh! Apakah itu? Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu! Kalau masih belum percaya, akan saya perjelas lagi.

Nah! Sama kan? Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dolar Amerika menyimpan misteri penghancuran Pentagon.


Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana. Sekarang kita pakai sisi lain dari uang 20 Dolar ini. Langsung saja lipat seperti gambar di bawah ya! (Ikuti instruksi!)
Langsung saja kita lihat hasil karya lipatan kita… Nah loh! Kok begini? Sepertinya saya kenal gedung itu! Ya, benar sekali… itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan. Masih belum percaya? Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu Pentagon dan WTC bahkan belum dibangun). Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini. Lihat baik-baik gambar ini!




Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir? (Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir) Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode : 911 (September 11) >> 9 + 11 = 20 Jadinya 20 Dolar! Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengan sebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini!




Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York. Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita!


Gedung pertama WTC yang sudah berasap. Belum puas? Lagi? Sekarang kita pinjam uang 50 Dolar dari tetangga.




Ini WTC saat bangunannya runtuh. Mau lagi? Kita pinjam lagi 100 Dolar sama tetangga lagi.




Apa ini? Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh. Detail sekali sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat. Sudah cukup melipat-lipatnya, kalau terlalu kusut nilai dolar yang kita punya jatuh. Tahukah kamu masih ada di uang 1 Dolar! Lihat ini!





Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!Ini lambang ILLUMINATI, lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEW WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU”. Terus lihat lagi! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu! Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR”. Oh iya, untuk diketahui nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah :

Q33NY

Coba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings. Nanti hasilnya seperti ini…

Q33NY
Artinya PESAWAT > MENABRAK 2 GEDUNG > KORBAN BERJATUHAN > DAN DAVID STAR (Kalian pasti tidak asing dengan lambang ini). Itulah Serba Kebetulan yang luar biasa.


Hubungannya dengan Terorris di Indonesia ?

Indonesia juga pernah digegerkan dengan peristiwa ledakan bom di depan Kantor Kedubes Australia pada 9 September 2004. kendati tanggal dan bulan sama-sama angka 9, namun peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. lagi-lagi melibatkan angka 911. Kasus pengeboman di Jalan Rasuna Said, Jakarta, tersebut juga menimbulkan kontroversi lainnya. Dimana, pemerintah Indonesia telah mengidentifikasi jumlah korban sebanyak 9 orang. Namun, pemerintah Australia menyatakan bahwa korban ledakan tersebut berjumlah 11 orang. Begitupun dengan Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudera. 


Ketiga pelaku pengeboman di Bali pada 12 Oktober 2002 ini telah dieksekusi pada tanggal 9 November kemarin. Dalam eksekusi tersebut, muncul pula angka 911, karena pada tanggal 9 dan bulan 11. Bertahun-tahun mereka mendekam di LP Nusakambangan. Pemerintah memutuskan tanggal 9 November 2008 untuk mengeksekusi ketiganya. Mengapa pemerintah mengeksekusi pada 9 November? Apakah angka 911 memiliki makna dibalik pelaksanaan eksekusi ketiganya? atau hanya sebuah kebetulan ?

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi