Kisah & Foto Kim Hyun Joong

Seoul - Penyanyi dan aktor Korea Selatan Kim Hyun Joong tengah giat menabung untuk masa depannya. “Jika saya menikah, saya berencana mempunyai empat orang anak. Itu alasan mengapa saya menabung. Istri saya nanti akan menderita selama lima tahun jika kami punya empat anak,” kata pemimpin grup boyband SS501 ini saat wawancara di program Ock Joo Hyun's Music Plaza yang disiarkan di KBS Cool FM, Kamis ini.

Keterangan ini tentu saja membuat para penggemar aktor yang makin terkenal sejak membintangi drama Boys Before Flowers ini meleleh. Para penggemar juga menanyakan apa hal yang membuat tertarik bintang yang belum lama ini mengaku hidung bangirnya kreasi Tuhan dan dokter ini. “Saya bermimpi melakukan perjalanan ke luar angkasa. Rasanya tak masuk akal kalau mati sebelum melakukan itu. Itu juga alasan lain mengapa saya menabung,” katanya.

Kim memastikan ia tidak dapat menolak permintaan orang lain yang meminjam uang padanya. Tak mengherankan ia beberapa kali tak punya uang. Hanya saja, terkadang, ia terdorong untuk meminta lagi uangnya. “Ketika saya melintasi Olympic Road, saya melihat iklan dan bilang,'Ambil lagi uangmu yang hilang. Saya lalu coba menelepon nomor-nomor (para pengutang) sebelumnya.”

Pemuda kelahiran 1986 ini dengan cepat merebut hati para penggemar budaya Korea karena wajahnya yang cantik. Saat ini, Kim tengah mempromosikan album solonya yang berjudul Break Down.







Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf