Foto Artis Cantik Pakai Make Up dan Tidak

Inilah penyanyi kelas dunia tanpa make up ternyata perbedaanya sangat jauh sekali dan contrasnya hampir mencapai level 90, bisa dibilang tanpa make up tampang pereka jadi make down.

Oke coba lihat saja foto-foto para diva berikut ini ga perlu dipelototin hingga seksama anda pasi bisa membedakan tampang mereka yang pake make up dan yang make down.


Katy Perry
Foto ini diambil Russell Brand, mantan suami Katy, saat mereka masih menikah. Russell mengunggah foto ini di Twitter namun tak lama kemudian langsung menghapusnya. Mungkin karena diminta sang istri.

 
Jennifer Lopez
Diva Latina ini sepertinya cukup percaya diri tampil di publik tanpa make up karena tetap terlihat cantik.

 
Britney Spears
Britney adalah salah satu diva yang justru lebih sering tak bermake-up saat sedang tidak bekerja. Namun kami akui, kami lebih suka Britney dengan sentuhan kosmetik.

 
Madonna
Diva ini terlihat lebih cantik dan lebih muda saat ia mengenakan make up. Namun untuk wanita berusia 54 tahun, kulit Madonna terlihat masih kencang dan sehat.



Mariah Carey
Meski selalu tampil glamor, Mariah bersedia tampil tanpa make-up saat harus berperan sebagai petugas sosial di film peraih Oscar "Precious".

 
Marilyn Manson
Ia memang bukan "Cantik", namun pria bernama asli Brian Hugh Warner ini masuk ke dalam daftar karena pasti banyak orang penasaran bagaimana wajahnya tanpa make up mengerikan yang jadi ciri khasnya. Ternyata cukup normal, bukan?

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf