Mengembalikan data terhapus dengan Recover My Files

Cara mengembalikan data yang terformat di flashdisk selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Recover My Files. Aplikasi buatan GetData ini dapat digunakan pada perangkat Windows dan tersedia dalam tiga versi yakni Standard, Pro, dan Technician.


Ketiganya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Ketika menggunakan program ini, Anda akan diberikan dua opsi pencarian yaitu pencarian biasa dan deep scan.


Pencarian biasa akan mencari file gambar, dokumen, musik, video, dan file umum lainnya dalam waktu yang relatif cepat. Sedangkan opsi deep scan akan mencari jenis file yang lebih banyak lagi muali dari file database hingga font. 


Opsi Deep scan juga dapat Anda gunakan untuk mengembalikan struktur direktori atau partisi yang rusak. Waktu yang dibutuhkannya biasanya akan jauh lebih lama dari pencarian biasa.


File yang ditemukan kemudian akan ditampilkan dalam bentuk directory tree. Untuk beberapa jenis file Anda bisa melihat preview-nya di kolom sebelah kiri. Anda juga dapat langsung menuju tab “Search” untuk mencari file yang ditemukan tersebut. 


Download filenya di sini.




Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf