Lirik She's Gone, Video Rock Singer Reacts - Dens Gonjalez




Langsung tenar penyanyi rock internasional ikut bikin video reaksi nonton dan dengar suara merdu Deden (Dens) Gonzalez.

Berbagai kalang luar dalam pada upload video reaction dan komentar suara DG yang memang luar biasa.

Gimana tuh ikut komen ga denger suaranya si Deden Gonzalez. Biar semakin seru.... Atau mau ikut nyanyi ini tak kasih lirik komplit terjemahannya:

She's Gone
Dia pergi
Dia pergi 
She's gone 

Keluar dari hidupku 
Out of my life 

saya salah 
I was wrong 

Saya yang harus disalahkan 
I'm to blame 

Saya sangat tidak benar 
I was so untrue 

Saya tidak bisa hidup tanpa cintanya
I can't live without her love
Dalam hidup saya 
In my life 

Hanya ada ruang kosong 
There's just an empty space 

Semua mimpiku hilang 
All my dreams are lost 

Saya membuang-buang 
I'm wasting away 

Maafkan aku, gadis
Forgive me, girl
Nona, maukah kamu menyelamatkan saya? 
Lady, won't you save me? 

Hatiku milik Anda 
My heart belongs to you 

Nyonya, bisakah Anda memaafkan saya? 
Lady, can you forgive me? 

Untuk semua yang telah saya lakukan untuk Anda 
For all I've done to you 

Nona, nona, nona
Lady, oh, lady
Dia pergi 
She's gone 

Keluar dari hidupku 
Out of my life 

Oh, dia sudah pergi 
Oh, she's gone 

Saya merasa sangat sulit untuk melanjutkan 
I find it so hard to go on 

Aku sangat merindukan gadis itu, cintaku
I really miss that girl, my love
Kembalilah ke pelukanku 
Come back into my arms 

Saya sangat sendirian 
I'm so alone 

aku memohon Anda 
I'm begging you 

Saya berlutut 
I'm down on my knees 

Maafkan aku, gadis
Forgive me, girl
Nona, maukah kamu menyelamatkan saya? 
Lady, won't you save me? 

Hatiku milik Anda 
My heart belongs to you 

Nyonya, bisakah Anda memaafkan saya? 
Lady, can you forgive me? 

Untuk semua yang telah saya lakukan untuk Anda 
For all I've done to you 

Nona, nona, nona
Lady, oh, lady
Nona, maukah kamu menyelamatkan saya? 
Lady, won't you save me? 

Hatiku milik Anda 
My heart belongs to you 

Nyonya, bisakah Anda memaafkan saya? 
Lady, can you forgive me? 

Untuk semua yang telah saya lakukan untuk Anda 
For all I've done to you 

Nona, nona, nona
Lady, oh, lady
Nona, nona, nona 
Lady, oh, lady 

Hatiku milik Anda 
My heart belongs to you 

Nyonya, bisakah Anda memaafkan saya? 
Lady, can you forgive me? 

Untuk semua yang telah saya lakukan untuk Anda
For all I've done to you
Penulis lagu: Michael Matijevic
Lirik She's Gone © Universal Music Publishing Group
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf