Foto Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng


Yang bikin foto lupa kali ya kalo Diego punya tatto ditangan, apa itu tatto malu kali ya heheheh... jadi kabur, paling juga lg ngintip di kamar mandi hehehe....

Berikut berita yang tersebar di dunia maya bin fana :

Nikita Willy dan Diego Michiels saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media massa terkait dengan beredarnya foto mesra bersama pesebak bola Diego Michiels. Dalam foto yang beredar, tampak Diego Michiels dan Nikita Willy tiduran diatas ranjang dengan tangan Diego yang memeluk Nikita Willy dari belakang.

Menanggapi foto tersebut, Nikita Willy membantah bahwa foto tersebut bukan dirinya. Nikita juga menduga bahwa foto yang beredar itu sengaja di besar-besarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Aku tahu berita kayak gitu di Twitter. Pas aku buka, aku langsung ketawa saja, Ketahuan banget ada orang iseng, karena dari jauh dilihat itu jelas bukan aku," kata nikita.

Dalam jumpa press tersebut, Nikita juga membawa foto yang ada di internet dan foto tangan Diego sebagai pembuktian bahwa foto tersebut bukan dirinya maupun Diego Michiels.

"Saya juga minta Diego untuk foto tangannya, ini tangan kanannya Diego banyak banget tato," tegas Nikita.
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf