Video Indonesia menang 2-1 atas Maladewa


Melawan Maladewa, pemain-pemain Indonesia langsung menekan begitu peluit tanda kick-offberbunyi. Sejumlah peluang pun tercipta, tetapi tak membuahkan gol. Pada menit ketujuh, misalnya, Ramdani Lestaluhu melepaskan tembakan yang membentur seorang pemain Maladewa.

Di tengah dominasi itu, Indonesia malah kebobolan pada menit ke-11. Ali Fasir menaklukkan Kurnia Meiga dengan sundulan, memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Imaaz Ahmed.

Indonesia kemudian berusaha bangkit. Setelah umpan Alfin Tuasalamony tak disambut kawan, dan tembakan Yohannes Pahabol dipatahkan kiper Imran Mohamed, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui Pahabol pada menit ke-22. Pahabol menaklukkan Imran Mohamed memanfaatkan umpan Ramdani.

Pada babak kedua, Indonesia masih menguasai permainan dan konsisten menciptakan peluang. Namun, tuan rumah, terutama kiper Imran Mohammed mampu menggagalkan usaha Indonesia menambah gol.

Meski begitu, Indonesia terus melakukan tekanan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-78, melalui Dendi Santoso. Gol bermula dari pergerakan Alfin di sektor kiri pertahanan Maladewa. Setelah mengecoh tiga pemain lawan, ia melepaskan umpan ke depan gawang. Tanpa kesulitan, Dendi membelokkan bola itu ke dalam gawang.

Turnamen MNC Cup 2013 diikuti empat negara. Dua peserta selain Indonesia dan Maladewa adalah Laos dan Papua Niugini. Atas dua tim tersebut, Indonesia meraih kemenangan 3-0 dan 6-0.

 
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf