Cerita Lucu, Lukisan Batu Kreatif Unik

Seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.
Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa bilang?"
Pembantu: "Tuan yang bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak dari pada nyonya."
Nyonya: "siapa bilang?"
Pembantu: "Tuan yang bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa???"








Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf