Aplikasi HP Unik HP anda bisa kentut & IQ SCREAM


IQ Telepon kentut, membuat telepon Anda ... kentut. Suara kentut yang dimainkan setelah hitung mundur mencapai nol dan setelah waktu yang acak untuk kentut berikutnya dihitung.

Menyimpannya di saku Anda dan lihat semua orang menjauh dari kamu (benar-benar berguna di tempat-tempat ramai seperti bis dan kereta api). Anda juga dapat mengatur mundur dan pita telepon di bawah kursi seorang teman. Kumpulkan semua teman anda dan tertawa sampai menangis ketika orang miskin mulai kentut. Bayangkan wajahnya! Instal IQ kentut di Telepon anda dan hari ini memberikan ujian untuk teman anda. Anda akan menyukainya!

Catatan: Harap aktifkan peringatan nada telepon untuk mendengar suara kentut.

Download disini -> IQ kentut Telepon

==================================================================

IQ SCREAM

IQ Scream - kecil, perangkat lunak lucu bahwa jeritan setelah jangka waktu tertentu. Apakah Anda memiliki teman yang menjengkelkan? Apakah Anda ingin balas dendam? Apakah Anda hanya ingin tertawa sampai menangis? Kemudian IQ Scream adalah apa yang Anda inginkan.

Bayangkan seorang rekan sibuk atau teman sangat fokus pada pekerjaannya. Ambil telepon Anda, mengatur waktu hitung mundur, letakkan di dekat teman Anda dan perlahan-lahan menjauh. Langkah terakhir adalah untuk menonton teman Anda karena ia melompat dari kursi ketika ia mendengar jeritan.

Untuk meningkatkan efisiensi, mengumpulkan beberapa teman untuk menonton wajah orang pucat bila telepon berteriak padanya. Dijamin waktu yang menyenangkan!

Catatan: Untuk bisa berteriak, telepon Anda harus memiliki peringatan suara dihidupkan.

Download disini -> IQ Scream

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf