3 Repsol Honda Young Guns MotoGP



Repsol Honda Young Guns

Lagi2 HRC mendapat sorotan dengan menempatkan ketiga jagoannya di posisi 4 besar dimana dalam sesi ujicoba ini mereka sedang menyelesaikan pengembangan pada RC212V mereka…

Dani pedrosa
Pedrosa menempati puncak perolehan waktu di hari kedua sesi uji coba, Pembalap Spanyol melakukan pengujian chassis dengan set-up yang berbeda, memakai mesin RC212V yang baru yang telah dikembangkan di Valencia dan juga pengujian suspensi dengan para teknisi Ohlins.


Casey Stoner
Stoner menjadi yang tercepat kedua,nah kalau pembalap australia ini ditugaskan untuk melakukan pengembangan pada stabilitas rem, serta membandingkan frame RC212V 2011 dengan yang baru lagi dan diuji pada karakteristik yang berbeda.Bagaimana hasil uji kombinasi antara chassis dengan jenis ban untuk mencapai lap terbaik.Dan dari situ stoner juga mengungkapkan bahwa sudah mulai sedikit “memahami” RC212Vnya…. hmm pertanda apa yah ini dari seorang Juara dunia MotoGP 2007 ini…?

Andrea Dovizioso
Kalau pembalap Italy ini melakukan pengujian pada Electronic mapping setting…membandingkan shock depan antara RC212V 2010 dengan yang 2011 dan akhirnya diputuskan untuk memakai yang baru karena dengan model baru ini memungkinkan untuk mengerem dengan kuat meskipun masih ada getaran kecil waktu ditikungan..

Nah kalau mereka bertiga dengan segala bakat,dan usia muda mereka,yang merupakan kekuatan tim akankah menjadi ancaman serius bagi kompetitor mereka… tentunya hal ini akan menjadi tontonan menarik dimana Yamaha mempunya “World Champion”….Ducati mempunyai “Master”… dan Honda mempunyai “3 Young Guns”

Sungguh sangat-sangat-sangat layak ditonton gelaran ajang bergengsi MotoGP 2011…!!

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi