Foto Kecelakaan MotoGP Sepang Ada yang Palsu

Foto yang beredar ternyata ada yang palsu, perhatikan saja baju yang di pakai Rosi di foto yang atas (asli) dan bawah (palsu).

Kostum Rosi saat balapan naas itu penuh warna dari merah, hitam, kuning dan putih namun foto yang di bawah sangat dominan merahnya tidak terlihat corak hitam dan kuning di bagian lengan.

Ada-ada saja orang nih kejaannyam tpi sih mirib banget gak kelihatan bedanya kalo kita lihat sa,bol merem atau yang kita lihatin sisi belakang monitor.. hehehehheheh




Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi