Cara Membuat Yahoo Masangger Multi Login & Multi Windows



Apakah Anda hoby chatting?

Banyak tersedia aplikasi untuk ngobrol irit baik lewat handphone maupun lewat komputer. Salah satunya adalah menggunakan layanan dari Yahoo! Apakah Anda memiliki user ID Yahoo! lebih dari 1? Seperti layaknya di mig33, kita dapat chatting dengan menggunakan nick lebih dari 1 hanya di sebuah ponsel. Begitu juga di komputer, bila kita memiliki ID Yahoo! Messenger lebih dari satu dan kita ingin menggunakan semua ID kita secara bersamaan hanya pada sebuah komputer/laptop, jadi simak sampai habis postingan ini ya… :)

Hal pertama, tentu di komputer Anda sudah dipasang Yahoo! Messengers. Selanjutnya Anda akan mengatur registry agar jendela Yahoo! dapat tampil lebih dari satu. Biar praktis langsung saja download ym8multi setelah itu ekstrak, selanjutnya tinggal diklik dua kali agar kita bisa menggunakan Yahoo! Multi ID, settingan ini cukup sekali kita lakukan. Dan bila Anda ingin menguninstall Yahoo! Multi ID Anda download ym8multi_uninst setelah diekstrak, lakukan double click, maka Anda hanya bisa chatting dengan satu ID saja.

Kalau Anda ingin mengatur sendiri registry Windows Anda, maka settingannya adalah:

Buka Registry Editor dari Menu Start, pilih Run, ketikkan: regedit, selanjutnya buka HKEY_CuRRENT_User\Software\yahoo\pager\Test selanjutnya klik kanan pada jendela kolom di sebelah kanan pilih New, DWORD Value kemudian beri nama Plural, kemudian double click atau klik kanan pada DWORD Plural yang telah dibuat, selanjutnya akan tampil jendela dan isikan value data dengan: 1. begitu juga bila Anda tidak ingin multi yahoo! maka ganti 1 dengan 0 atau hapus saja DWORD Plural tadi.

Selamat mencoba!
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf