Layanan Google Untuk Maksimalkan Teknik SEO

Kembali SEO saya ulas untuk melengkapi artikel-artikel tentang SEO yang telah lalu, banyak sekali yang harus anda lakukan agar blog atau website anda terpampang di searching board.

Saya mengajak anda untuk mencoba memanfaatkan layanan google yang dapat anda maksimalkan, memang butuh kerja ekstra, apa lagi anda yang masih pemula dalam ngeblog ini

Sebelumnya anda harus memiliki akun google dulu untuk mengakses semua layanan google. Selanjutnya anda buat akun layanan/produk google diantaranya

1. Google Analysis.
2. Google Webmaster Tool.
3. FeedBurner.

Tiga layanan ini terpisah dengan layanan Blogger namun dapat di akses secara gratis dan disediakan dengan cuma-cuma oleh google, sebelum anda memakai layanan tersebut anda harus pahami dengan benar kebijakan dan pedoman pemakaian dengan teliti agar, pada saatnya nanti anda tidak dibanned karena pelanggaran ketentuan.

Oke langsung menuju tekape saja dan buka akun anda, tenang saja Google sudah menyediakan beragam cara pakai dan pedoman penghayatannya jadi setelah buat akun beajar dulu disana.!!! Silahkan anda Klik ling di bawah ini.

Google Analysis ==> Manual Book
Google Webmaster Tool ===> Manual Book
Feedburner ===> Manual Book





Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf