Tebakan, Sesuatu Paling Cepat Di Dunia

Konon ada empat Super Hero lagi ngobrolin, apa yang paling cepat di dunia ini?

Batman :
“PIKIRAN..!!! Dia muncul begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang2. Tiba2 saja dia sudah ada.

Superman :
“Hmm…KEJAPAN MATA..!!! Datangnya tidak bisa di perkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Memang ada ungkapan sekejap mata untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi.

Ironman :
“NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui…!!!” katanya. “Karena belum ada yang mengalahkan kecepatan cahaya”.

Sepiderman :
“Jika begitu, sudah jelas bahwa yang paling cepat di dunia itu adalah MENCRET..!!!”
” Saya pernah mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi belum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA, dan MENYALAKAN LAMPU saya sudah berak di celana…!!


 



Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf