3 Aktor Terkaya di Dunia Lengkap Nilai Kekayaannya

3 Aktor Terkaya di Dunia Lengkap Nilai Kekayaannya

Aktor terkaya di dunia bahkan sampai 10 orang tercatat berasal dari Hollywood dan Bollywood saja yang lain kemana? ya ngga tau lah saya. berikut 3 orang Aktor terkaya didunia beserta lilai kekayaannya:

1. Jerry Seinfeld - USD 950 Juta atau Rp 13,6 Triliun


Jery Seinfeld, aktor terkaya di dunia ini hampir menjadi aktor dengan kekayaan mencapai miliaran dolar. Ketenaran dan kekayaannya berasal dari sitkom televisi Seinfeld yang sukses. Selama musim terakhirnya, Jerry Seinfeld berhasil menghasilkan USD 1 juta per episode.

2. Shah Rukh Khan - USD 760 Juta atau Rp 10,9 Triliun


“Baru beberapa jam dan aku telah menerima cinta dan doa untukku tersenyum, aku rasa sudah menemukan dua alasan untuk tersenyum hari ini.” tulis Shah Rukh Khan dimedia soasialnya miliknya. (AFP/Bintang.com)

Siapa yang tak kenal Shah Rukh Khan? Terdapat 80 film yang telah sukses ia mainkan, maka tidak heran Khan mendapatkan julukan sebagai raja Bollywood. Sama seperti aktor lainnya, Khan juga memulai karirnya dari memainkan peran biasa dalam TV. Hingga akhirnya ia berhasil terjun dalam industri perfilman pada 1992.

3. Tyler Perry - USD 600 Juta atau Rp 8,6 Triliun

Tyler Perry (via foxnews.com)

Aktor dan sutradara Amerika ini telah berhasil meraup untung yang begitu besar dari film-filmnya yang berjudul Diary of Mad Black Woman, Little Girls Daddy, dan Why Did I Get Married. Ketika ia tidak berakting, aktor ini bahkan juga merangkap untuk menulis skrip film. Maka tidak heran, kekayaannya mencapai Rp 8,6 triliun.
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf