Download Aplikasi Ponsel Opera Mini Handler

Aplikasi Ponsel Alternatif Opera Mini, bisa diketahui bahwa mayoritas mobile netter masih memilih Opera Mini sebagai pilihan utamanya. Salah satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan netter memilih opera mini karena belum ada aplikasi ponsel yang kinerjanya bisa melebihi opera mini, baik dari segi fitur atau dari kemudahan penggunaan.

Namun meskipun menjadi pilihan utama, bukan berarti Opera Mini tidak memiliki kekurangan. Seperti sebuah slogan yang cukup populer “tak ada yang sempurna”, mungkin slogan itu pula yang bisa ditujukan bagi opera mini. Ketidaksempurnaan itu terutama bisa dilihat setelah menggunakan beberapa browser ponsel yang lain sebagai pembanding. Tidak sempurnanya aplikasi Opera Mini 4.2 tentunya mendorong orang untuk “mengedit” atau menyempurnakan aplikasi ini. Ingin tau hasil editan atau modifan dari Opera Mini 4.2? Berikut ini adalah aplikasi yang bida dinamakan Opmin Modif 4.2 tersebut.

Opera Mini 4.2 Modif ini sepertinya belum lama keluar, aku mendapatkannya di salah satu forum dengan label “new”. Tidak seperti Opera Mini modif 4.2 lain yang biasanya hanya memodif nama filenya saja, Opmin Modif 4.2 yang aku temukan ini memiliki beberapa fitur yang mungkin cukup berguna bagi kita.

Apa saja keunggulan dan fitur dari Opmin Modif ini? mari kita bahas satu persatu.

1. Tampilan hampir sama persis seperti Opmin 4.2

Dengan tampilan full site seperti yang bisa dilakukan pada Opmin 4.2 tentunya kenyamanan dalam melakukan browsing tetap terjaga. Ini berbeda dibandingkan dengan opera mini 3.x yang tampilanya hanya bisa mobile view dan tidak bisa menampilkan full site.

2. Pilihan Edit Server

Dengan adanya pilihan ini tentunya kita leluasa untuk mengganti server seperti halnya pada opmin mod 3.x. Pada menu server tersebut ada pilihan custom http server dan custom socket server. Jika kamu penikmat internet gratis, tentunya sudah tidak asing dengan pengeditan server ini. Karena ada beberapa trik gratis internetan hanya dengan mengganti server default dengan server tertentu.

Untuk mengganti server pada opera mini 4.2 ini bisa dilakukan pada saat pertama kali membuka aplikasi atau bisa junga dengan menu > alat > pengaturan >handler menu. Pada handler menu inilah kamu bisa mengotak-atik server yang digunakan.

3. Multy Windows

Opera Mini 4.2 salah satu kelemahannya yang utama adalah tidak memiliki multy windows. Sehingga kita tidak bisa membuka beberapa halaman web secara bersamaan. Nah pada aplikasi Opera Mini 4.2 Modif, fitur multy windows itu tersedia, sehingga kita dapat dengan bebas membuka beberapa halaman web secara bersamaan.

4. Trafic Memory

Dengan adanya menu ini kita bisa mengetahui seberapa besar data yang keluar dan masuk, baik ketika melakukan browsing ataupun download. Pada menu ini terdapat pula informasi tentang berapa sisa memory ponsel yang tersisa. Ini penting karena memory atau RAM tiap ponsel itu tidaklah sama. Pada posel-ponsel low/mid-end seringkali terjadi out of memory ketika baru membuka beberapa halaman web saja. Tidak hanya keterangan yang disediakan dari menutrafic memory ini, pada menu ini juga kita bisa menentukan berapa nilai dari java heep dan teks bufer. Sehingga mungkin kita bisa melakukan pembatasan terhadap pilihan tersebut (java heep dan teks bufer).

Selain fitur di atas ada juga pilihan menu pengaturan teks, file manager, link, dantemplate. Pengaturan-pengaturan tersebut aku pun belum tahu persis bagaimana penggunaanya. Jika yang aku lihat, hasil dari modif ini pun masih belum bisa dikatakan cukup memuaskan karena menu-menu yang saya sebutkan di atas sepertinya sulit digunakan.

Namun biarpun seperti itu, aku merasa Opmin Modif ini layak dicoba karena tentunya memberikan penyegaran terhadap Opera Mini 4.2 yang sudah agak lama tidak mangeluarkan update terbarunya.

Opera Mini 4.2 yang aku bahas di atas bisa dinamakan dengan Opmin 4.2 remod handler. Disebut seperti itu mungkin karena aplikasi ini merupakan aplikasi modif terhadap aplikasi modif sebelumnya. Lebih jelasnya kamu bisa mencoba aplikasi tersebut. Berikut ini aku berikan link downloadnya.

Download : Opmin Modif 4.2

Cara Setting Gratis All Oprator Klik Disini 

Perbedaan yang utama dari Opmin Mod 4.2 dan Opmin Mod 4.2 Handler di atas terletak pada menu pengeditan server. Pada Opmin Mod Handler pengeditan server bisa dilakukan sedangkan pada Opmin Mod 4.2 tidak bisa. Selamat mencoba aplikasi ini.

Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi