Miranda Kerr Photo Wallpaper

Miranda May Kerr (lahir di Sydney, Australia, 20 April 1983; umur 28 tahun) adalah model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels, Miranda sendiri ialah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret. Miranda memulai kariernya sebagai seorang model saat ia berumur 13 tahun, ia memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah Dolly dan parfum Impulse.
Karier Miranda bermula pada tahun 1997 saat ia mengikuti kontes pencarian model di Australia yang diadakan oleh Majalah Dolly dan juga parfum Impulse. 2004: Karier Miranda telah datang dengan sebuah kampanye iklan untuk Jeans Ober Paris.

Pada pertengahan tahun 2004 Miranda pindah ke New York. Miranda telah banyak melakukan peragaan busana untuk desainer desainer terkenal dan merk pakaian mereka seperti : Heatherette,Alex Perry, Baby Phat, Betsey Johnson, Blugirl, Evisu, Jason Wu, Joanna Mastroianni, John Richmond, Just Cavalli, Lela Rose, Nanette Lepore, Paola Frani, Project Runway, Sass & Bide,Sweetface, Trovata, Twinkle by Wenlan, Venexiana.

Miranda mendapatkan kontrak dengan kosmetik Maybelline Pada tahun 2007 Miranda resmi menjadi seorang Victoria's Secret Angels dimana ia juga mendapatkan kontrak dengan Victoria's Secret. Miranda juga menggantikan Supermodel Megan Gale sebagai ikon dari departement store Australia, David Jones. Pada tahun 2008 majalah Forbes menempatkan Miranda di posisi kesepuluh dalam daftar model berpenghasilan besar di dunia, dengan penghasilan sebesar $3.5 juta.

Red More >> : http://id.wikipedia.org/wiki/Miranda_Kerr






Sudah ada 2 komentar, tambain donk.!

  1. Balasan
    1. Yoi.... maunya posting yang mantap2, tpi takut dibenned lagi tayangan iklanya... dah 2x..... sama si mbah... 1x sama ISM

      Hapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?