Galeri Foto-foto cantik mandi di sungai

“namun tak jarang orang dewasa ikut menikmati segarnya air sungai, bahkan gadis-gadis ini ikut juga meramaikan suasana membuat setiap laki-laki jadi lupa daratan dan ingin segara nyebur ke air”
Lucu dan Cantik saat melihat seorang mandi di sungai, kadang terlihat sedikit terlalu dewasa untuk diperhatikan namun hal ini sudah menjadi budaya yang biasa dan menyeluruh di seluruh pelosok Indonesia, utamanya di daerah pedesaan.

Akan terlihat unik dan lucu kalau yang mandi itu sekelas anak-anak, namun tak jarang orang dewasa ikut menikmati segarnya air sungai, bahkan gadis-gadis ini ikut juga meramaikan suasana membuat setiap laki-laki jadi lupa daratan dan ingin segara ikut nyebur ke air untuk menikmati segala kesegaran yang tersedia.

Lihat saja foto-foto unik, lucu dan yang paling bawah seksi banget gadis-gadis yang lagi asik menikmati segarnya sungai di indonesia :






Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

7 comments

  1. wah sip ini lagi nyari gambar foto mandi di sungai dapat fotonx bagus lagi, jadi pingin ikutan mandi. matur nuwun nggeh. ngapunten kulo nunut ngopy gambaripun.
    1. Nggeh..... monggo nek ajeng ngopi, ngeteh nopo nusu lang niku ketok... heheheh
    2. Ha ha ha....
  2. kok nggak dikasih nama mas biar pembaca tau itu lokasinya dimana ..
    1. walah repot bro, entar malah dimintai royalty lisensi dari yang terpajang brabe....
  3. Mantap boss coba kalo ditambahin lagi foto cewe lagi mandi nya...
  4. foto cewek mandi? adminya takut kena sweeping
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf