Foto Bashaer Othman Cantik, Cerdas, Bersemangat



Bashaer Othman, Walikota Allar, Palestina, yang masih berusia 16 tahun. Meski hanya sekitar 2 bulan menjabat kursi nomor satu di kota Tepi Barat, Bashaer mampu menciptakan lapangan kerja dan mendatangkan investasi bagi kota.

"Prestasi saya yang berhasil dicapai, mampu mendatangkan tiga investasi, salah satunya adalah investor pabrik bahan bangunan," kata Bashaer.



Ada tiga prestasi besar yang diraih Bashaer meski hanya dua bulan duduk menjadi Walikota. Presitasi kedua, dia mampu menggalang kekuatan untuk memperkuat lingkungan dan keamanan.

"Ketiga, saya mampu menjadi role model, bahwa seorang pemuda itu memiliki kapasitas memimpin ketika diberikan kesempatan," kata Bashaer. Di sisi lain, Bashaer melihat Indonesia merupakan sebuah negara yang sangat besar dan punya potensi yang luar biasa. 



"Dan saya lebih memilih datang ke Indonesia ketimbang ke Italia. Karena pas saat bersamaan datang dua undangan dari dua negara," kata Bashaer.

Bashaer memilih Indonesia karena negara ini sangat strategis. Pertama, penduduknya mayoritasnya muslim dan selalu membela isu-isu Palestina di kancah internasional.

"Demonstrasi-demonstrasi yang dilakukan pemuda Indonesia itu, sudah menjadi berita keseharian di kalangan pemuda Palestina. Jadi mereka seperti punya ikatan batin dengan Indonesia," kata dia.

Mungkin juga lagi cari-cari cowok indonesa buat suaminya nati kale...!!!!





Sudah ada 1 komentar, tambain donk.!

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?