Daftar & Hasil Undian Piala Dunia 2014

undian-pildu-2014

Undian grup Piala Dunia 2014 sudah dilakukan di Costa do Sauipe, Bahia, Brasil, Jumat (6/12/2013) malam WIB. Berikut hasil undian grup Piala Dunia 2014 tersebut.

Group A: Brasil, Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Brasil yang tergabung di Grup A akan berhadapan dengan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun.

Group B: Spanyol, Belanda, Chile, dan Australia. Di Grup B, akan tersaji 'ulangan' laga final Piala Dunia 2010 di mana sang juara bertahan, Spanyol, tergabung dengan Belanda. Chile dan Australia kemudian akan melengkapi grup ini.

Group C: Kolombia, Yunani, Pantai Gading, dan Jepang. Bisa dibilang inilah grup surga, dimana kempat negara tidak terlalu diperhitungkan.

Group D: Uruguay, Italia, Inggris, dan Kosta Rika. ini Grup 'neraka' bisa dibilang tercipta di Grup D. Tiga negara yang pernah jadi juara dunia akan dipertemukan: Uruguay, Italia, dan Inggris. Kosta Rika kemudian akan melengkapi grup ini.

Group E: Swiss, Ekuador, Prancis, dan Honduras. Prancis bisa dibilang menghuni grup surga, bersama Swiss diprediksi berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Group F: Argentina, Bosnia-Herzegovina, Iran, dan Nigeria. Di Grup surga bagi Argentina yang tergabung bersama tim debutan, Bosnia-Herzegovina. Di grup ini juga ada Iran dan Nigeria.

Group G: Jerman, Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat. Di Grup G, tim unggulan asal Eropa, Jerman dipertemukan dengan Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat.

Group H: Belgia, Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan. Belgia yang tergabung dalam Grup H akan berhadapan dengan Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi