Telkomsel Flash paket 2,5GB kecepatan cuma 16KB


*)Klik kanan open new tab untuk memperbesar gambar

Merasa sangat dipermainkan Telkomsel nih, katanya bagus tapi paket 1 bulan harga Rp. 200.000 setelah habis kuota (2,5GB) kecepatan cuma 16KB, tidak bisa buat buka browser internet di PC.

Bagaimana lagi nih, lewat HP Nokia X3-02 yang layarnya cuma 240x320 PX saja bolak-balik diskonek, dah berbagai browser pihak ketiga di instal juga sama saja, mulai dari Opera mini, UCWeb, QQ browser koneksi KO semua.



Bagi yang belum terlanjur beli Telkomsel Flash coba pikir-pikir lagi, jangan sampai ketularan sial gue. Ini diposting 16 September 2012, siapa tahu pihak telkomsel berubah pikiran dan mau berbaik hati kepada pelanggannya dikemudian hari, siapa bisa sangka???

Jadi sebaiknya, cari proveder yang lain saja dulu, entar kalau telkomsel dah cepat di info lagi, tapi juga siapa mau nge-info-in??? Maaf saja postingan ini sekedar informasi saja buat konsumen dan berdasarkan fakta yang ada bukan mengada-ada dan tak punya maksud lain, gue hanya berfikir bahwa konsumen perlu tahu agar tidak terjebak dan jika pihak telkomsel membaca postingan ini, semoga mau berbaik hati kepada konsumennya.

Sekarang gue pake AXIS paket Rp.9.900/minggu lumayan dapet QoS 7,1 MB, sayang di daerah gue signal masih EDGE jadi rada mendingan dikit lah masih bisa posting BLOG tercinta ini. Yah... mending lah lihat saja nih screenshotnya pas gue lagi bikin postingan ini :


Dapatkan Uang dari Blog Anda dengan BidVertiser
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf