Sony Xperia Tipo Update Kitkat dengan Custom ROM

Mungkin sekarang ini banyak pengguna ponsel android ingin merasakan update android terbaru dari googleyaitu Android 4.4 KitKat. Namun hal ini belum begitu terasa dipasaran karena kebanyakan perangkat baru yang hadir pada 2013 belum bisa migrasi ke Android 4.4 KitKat. Kita sendiri tahu bahwa banyak perangkat Ponsel High-End belum bisa merasakan Android KitKat, bagaimana dengan perangkat ponsel Low-end ? perangkat low-end dimungkinkan tidak semua mendapatkan update android 4.4 kitkat sama sekali. Tetapi ada kabar baik untuk pengguna Sony Xperia Tipo ponsel dengan spesifikasi yang tergolong low-end ini bisa merasakan Android Kitat karena telah dirilis Custom ROM CyanogenMod 11 untuk perangkat tersebut.

Untuk mendapatkan Custom ROM ini anda harus kunjungi situs Forum XDA yang biasa berinovasi membuat custom ROM terkenal didunia, bila anda minat update untuk Sony Xperia Tipo dan ingin mengetahui fitur yang ada dari android kitkat untuk xperia tipo silahkan klik link ini untuk melihatnya dan mencobanya.

Xperia Tipo merupakan ponsel android kelas low-end dari sony yang dirilis pada tahun 2012 dengan memiliki layar 3.2 inci dengan prosesor Cortetx A5 800 MHz dengan spesifikasi yang bisa dikatakan minim, tetapi xperia tipo mampu berjalan pada android 4.4 kitkat. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi forum xda

 

 

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf