70 Tips Mahir Windows PC Jilid 6

61. Kunci Layar

Tidak ada tombol Lock Screen di Start Menu lagi, jadi anda harus menekan Windows Key + L untuk menguncinya, sekarang. Tampaknya lebih mudah, dalam kasus Anda tidak lupa shortkey tersebut.

62. Buat Shortcut Lock Screen

Dalam hal Anda tidak menyukai shortkeys atau Anda selalu lupa mereka, ada pilihan lain untuk mengunci layar. Cukup membuat shortcut baru ke C: \ Windows \ System32 user32.dll \ rundll32.exe, LockWorkStation dan menempatkannya di manapun Anda inginkan.

63. Jalankan Command Aktifkan Di Start Menu

Jika Anda kehilangan tombol Run Command lama di XP, maka ada opsi untuk mendapatkannya kembali pada Windows 7. Klik kanan area terbuka di Start Menu, masuk ke Properties - Menu Start> -> Customize dan cek "Run Command". Sekarang Anda harus dilakukan.

64. Meningkatkan Window Manager Desktop Untuk Grafis Nvidia

Kadang-kadang animasi untuk Desktop Window Manager tidak kelihatan sangat baik dan mulus tidak cukup dan ini menyebabkan karena Desktop Window Manager merender efek tanpa transparansi dan berbayang, tetapi Anda dapat menonaktifkan animasi untuk grafis yang lebih menyenangkan. Tekan kunci Windows, klik kanan pada Komputer, pergi ke Properties -> Advanced System Settings -> Performance - Pengaturan> dan jelas "jendela bernyawa ketika meminimalkan dan memaksimalkan". Klik OK untuk Finlandia.

65. Mengubah Default Lokasi Untuk Simpan File

Windows 7 adalah sedikit berbeda dengan Vista, karena menyimpan Dokumen, Gambar, Video dan Musik bawah folder Public di dalam C: \ Pengguna. Anda mungkin tidak ingin menyimpan dokumen Anda, gambar, video atau musik ke lokasi ini, tetapi membuat lokasi Anda sendiri dan Anda dapat melakukannya cukup mudah. Tekan Windows Key, klik nama pengguna Anda dan klik dua kali pada folder yang ingin Anda ubah. Kemudian Anda akan melihat Termasuk: 2 lokasi perpustakaan. Klik pada teks itu, klik kanan pada folder yang ingin mengatur seperti default dan klik "Set sebagai lokasi default file", kemudian klik Ok.

66. Membuat 64bit Windows Media Player Default (hanya untuk x64 pengguna)

Windows datang dengan versi 32-bit Media Player secara default. Jika Anda adalah pengguna x64, Anda dapat menyimpan sistem debu dengan hanya menginstal satu set codec. Untuk melakukannya, tekan kunci Windows, ketik "command", klik-kanan pada Command Prompt dan tekan "Jalankan sebagai" administrator, kemudian ketik "unregmp2.exe / SwapTo: 64?". Setelah itu, tekan kunci Windows, ketik "regedit", pergi ke HKLM \ Software \ \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ \ App Paths \ wmplayer.exe, klik dua kali pada nilai dan perubahan ProgramFiles% "(x86)" untuk "ProgramFiles% % ". Sekarang Anda harus menggunakan Windows Media Player 64bit.

67. Contoh Buka Beberapa Dari Taskbar dengan Windows Explorer

Jika Anda ingin menjalankan lebih banyak contoh dari Windows Explorer hanya dengan memukul startbar, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah: Membuka peniti dari Windows Explorer Taskbar, kemudian tekan kunci Windows, pergi ke Aksesoris, klik kanan Windows Explorer, pergi ke Properties dan mengubah jalur pintas ke% SystemRoot% explorer.exe \ / root,:: (20D04FE0-3AEA-1069 -A2D8-08002B30309D) (jika Anda ingin default ke My Computer) atau% SystemRoot% explorer.exe \ / root,:: (031E4825-7B94-B131-4dc3-E946B44C8DD5) (jika Anda ingin default untuk Perpustakaan). Sekarang repin Windows Explorer untuk Anda Taskbar dan Anda sudah selesai. Semua yang dibutuhkan untuk membuka kasus lebih banyak hanya klik tombol tengah mouse. Jika Anda tidak puas dengan apa yang telah Anda lakukan, mengubah jalur pintas kembali ke% SystemRoot explorer.exe% \.

68. Membuat Jam System Tray Tampilkan The AM / Simbol PM

Secara default Windows 7 tidak menunjukkan waktu dalam format 24 jam, jadi jika Anda ingin mendapatkan AM / simbol PM, tekan kunci Windows, ketik "intl.cpl" untuk membuka Regional dan Language Options, masuk ke Pengaturan Tambahan -> Waktu dimana Long Time diatur ke HH: mm dan mengubahnya ke HH: mm tt, misalnya, di mana tt adalah simbol AM atau PM (21:12 PM). Untuk mengubahnya ke format 12 jam, Anda perlu mengetik seperti jj ini:: mm tt (21:12).

69. Internet Explorer 8 Kompatibilitas Mode

Jika situs Anda tidak render dengan benar, Anda mungkin perlu mengaktifkan Internet Explorer 8 menampilkan mereka dalam melihat kompatibilitas. Masalah ini karena mesin rendering diperbarui, yang menyebabkan banyak masalah. Untuk melakukannya, buka Internet Explorer, pergi ke Tools -> Kompatibilitas Lihat Pengaturan dan periksa "Tampilkan semua website di kompatibilitas tampilan", kemudian klik Ok. Itu saja! Di sana Anda pergi - 70 tips yang sangat berguna dan trik untuk Microsoft Windows 7. Barangkali Anda tahu beberapa tapi saya yakin ada beberapa yang Anda tidak dengar. Mereka dapat terbukti sangat berguna dan dapat menghemat banyak waktu saat menggunakan Windows 7. Aku yakin kau bertanya pada diri sendiri mana nomor ujung 70? Ok, ujung atau saran yang akan membantu Anda bekerja lebih cepat dan lebih efisien, dengan frustrasi lebih sedikit ...

70. Jangan Hanya Menggunakan Windows Vista

Ya, ini sangat berguna tip dan sangat dianjurkan. Bahkan, saya harus meletakkan ini pada bagian atas daftar, jadi sebaiknya menerapkannya ... untuk kebaikan Anda sendiri.

PINDAH ke Jilid 1 2 3 4 5 6

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf